SMS 081228945753 / 081391803748
 
Malam ini, sepulang dari Kuliah Umum #3 yang diselenggarakan oleh Institut Ibu Profesional Jogja, saya langsung meluncur ke laptop untuk mengikuti Webinar Ibu Profesional. Kali ini materi webinar diisi oleh kak Yudhis (11th). Sekalipun masih sangat muda, tapi kak Yudhis ini kreatif lho. Makanya, didaulat oleh Ibu Profesional untuk menjadi salah satu pembicaranya.

Kak Yudhis mengajarkan cara membuat Video Animasi menggunakan GoAnimate. Mulai dari proses hingga jadinya video animasi tersebut sangatlah mudah. Dalam beberapa menit saja, kita dapat membuat video animasi yang kita inginkan. Ini video animasi yang saya buat saat Webinar berlangsung.
Karena ingin mengeksplore lebih dalam mengenai aplikasi ini, kemudian saya membuat video lainnya. Dan inilah videonya.
GoAnimate.com: senowahyu%26%23039%3Bs+Animation by senowahyu


Like it? Create your own at GoAnimate.com. It's free and fun!
Menariknya lagi, pada GoAnimate ini juga dapat memiliki pertemanan dengan para kreator video lainnya. Mau tau bagaimana cara mudah membuat video animasi di GoAnimate? Ini ada slidenya. Udah ijin langsung dari bu Lala (ibunya kak Yudhis). Kalo mau belajar banyak dengan kak Yudhs, bisa kunjungi websitenya di DuniaYudhis.com ^_^ Selamat mencoba ^_^ Yukk berteman di GoAnimate. Klik disini untuk melihat Profile saya di GoAnimated.com.